7 Cara Membuat Gigi Sehat dan Putih

Menu Atas

Recent Posts

IKLAN RENPONSIF

IKLAN 336x280

7 Cara Membuat Gigi Sehat dan Putih

Senin, 19 September 2016

Tips Membuat Gigi Putih dan Sehat - Siapa yang tidak ingin mempunyai gigi yang sehat, serta putih? Semuanya pasti ingin, bukan? Memiliki gigi yang putih, apalagi jika sehat, pasti akan menambahkan rasa percaya diri untuk tersenyum selebar mungkin. Nah, karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas tips agar gigi putih buat anda para pembaca setia blog kami.

Gigi Sehat dan Putih

CARA MUDAH MEMBUAT GIGI PUTIH DAN SEHAT:

1. Setelah makan dan minum.
Untuk mencegah meninggalkan noda yang ada setelah anda meminum sesuatu seperti kopi, teh dan susu atau merokok serta memakan sesuatu, ada baiknya anda membersihkan gigi anda. Hal ini bisa di lakukan dengan menggosok gigi atau memakan apel segar.
Dalam hal memilih makanan dan minuman juga harus penting, misalnya buah-buahan. Buah-buahan sangat penting buat anda, seperti buah yang kaya dengan vitamin A dan C.

2. Rajin bersihkan lidah.
Bisa saja gigi yang membusuk dikarenakan oleh bakteri yang tertinggal di lidah. Jika anda sedang menggosok gigi, jangan lupa untuk ikut membersihkan lidah.

3. Makanan.
Apel adalah contoh makanan yang baik untuk gigi karena dapat membantu membersihkan gigi anda. Selain itu, ada seledri, popcorn tawar dan wortel mentah juga dapat membersihkan gigi anda secara optimal. Makanan tersebut sangat saya rekomendasikan bagi anda yang lupa menggosok gigi.

4. Menggunakan Baking Soda.
Menggosok gigilah dengan baking soda setidaknya 1 minggu sekali, atau bisa juga menggunakan garam. Cara ini dapat membuat gigi anda putih.

5. Rutin mengganti sikat gigi. 
Sering sekali kita merasa 'sayang' jika mengganti sikat gigi berulang kali. Tapi hal tersebutlah yang sangat saya sarankan. Gantilah sikat gigi anda dalam jangka 3 bulan sekali. Hal tersebut dikarenakan sikat gigi bekas anda sendiri justru dapat membuat sarang bakteri di sikatnya.

6. Dental floss.
Dengan menggunakan dental floss atau benang gigi, anda dapat membersihkan gigi. Lakukan pembersihan saat sebelum atau sesudah anda tidur. Setelah itu, silahkan tunggu 30-50 menit dan segera gosok gigi agar tidak merusak gigi anda.

7. Warna lipstick. 
Menggunakan lipstick bagi kaum wanita memang sering. Tapi, saya sarankan agar memakai warna lipstick merah terang atau coral sedang, supaya gigi anda kelihatan putih bersih.

Demikian pembahasan tentang Cara Membuat Gigi Putih dan Sehat dari kami. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, jangan lupa untuk berbagi di social media masing-masing ya :)