Tips Menghilangkan dan Menghindari Panu

Menu Atas

Recent Posts

IKLAN RENPONSIF

IKLAN 336x280

Tips Menghilangkan dan Menghindari Panu

Jumat, 07 Oktober 2016

Cara Menghilangkan Panu - Mungkin sobat disini sering bertanya-tanya, sebenarnya bagaimana sih cara menghilangkan panu di kulit? Dan mungkin banyak juga yang ingin menghindari panu? Kedua cara diatas, akan saya bahas pada kesempatan kali ini buat kamu para pembaca setia blog kami :)

Penyakit kulit yang dalam istilah medisnya adalah Pitriyasis Versicolor ini, adalah penyakit yang kerap kali kita temukan di permukaan kulit. Panu sendiri sebenarnya di sebabkan oleh jamur Pityrosporum Ovale.
Sebenarnya, panu tidaklah mematikan dan tidak membuat sakit apa-apa pada diri kita, namun, dengan adanya panu di sekitar wajah atau kulit bisa membuat kita merasa kurang PD, bukan?

Maka dengan itu, bisa anda baca Cara Mengatasi dan Menghilangkan Panu dari saya:

Panu

Tips Menghilangkan Panu

Anda hanya memerlukan 10 gram jahe yang telah diparut, dan 10 ekor semut hitam. Campur, dan oleskan ke daerah panu. Lakukan hal tersebut rutin sampe panu nya menghilang.

Penyebab Panu
Panu sebenarnya muncul di karenakan jarangnya anda membersihkan pada bagian kulit, contoh simplenya saja yaitu: Jarang mandi. Nah, hal tersebut bisa membuat jamur yang sudah saya singgung pada bagian atas, untuk berkembang dan membuat panu yang menghasilkan gatal-gatal.

Cara Menghindari Panu
Setelah membaca penyebab panu diatas, kita sebenarnya sudah dapat menyimpulkan bagaimana cara menghindari panu dengan alami, tanpa obat-obatan kimia. Caranya gampang, yaitu anda harus rajin mandi tepat pada waktunya. Dan juga, jangan langsung menyirami air ke bagian muka anda yang terkena keringat.

Sebenarnya untuk menghindari panu adalah cara yang gampang dan memang sudah biasa. Tapi banyak sekali dari antara kita yang 'lupa' dengan permainannya sendiri dan akhirnya menghasilkan panu di kulit.

Semoga pembahasan saya hari ini dapat membantu anda dalam menghindari panu dan menghilangkan panu. Jangan lupa berbagi ya :)