Cara Aman Menghilangkan Jerawat Batu

Menu Atas

Recent Posts

IKLAN RENPONSIF

IKLAN 336x280

Cara Aman Menghilangkan Jerawat Batu

Jumat, 07 Oktober 2016

Tips Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami - Beberapa dari orang yang saya lihat, memiliki banyak jerawat, khususnya jerawat batu. Banyak dari orang bingung, sebenarnya jerawat batu bagaimana sih cara menghilangkan nya? Silahkan anda simak pembahasan tentang Cara Menghilangkan Jerawat Batu dari saya.

Sebelum itu, mari saya jelaskan kepada anda, sebenarnya apa Penyebab Timbulnya jerawat batu?
Sebenarnya, jerawat batu bisa ada karena beberapa hal. Seperti stress, konsumsi makanan yang tidak sehat, malas membersihkan wajah, memakai alat make-up atau kosmetik, dan pengaruh hormon.

Jerawat Batu

Cara Menghilangkan Jerawat Batu

 1. Masker kunyit dan madu.
Khasiat madu salah satunya adalah dapat meregenerasi sel, sementara kunyit dapat mengatasi peradangan serta iritasi. Gabungkan dua hal tersebut dengan cara mencampurkan satu sendok madu dan parutan kunyit, jangan lupa menambahkan air jeruk nipis dan oleskan ke wajah. Setelah itu, diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air.

 2. Baking soda. 
Dengan menggunakan krim baking soda, kadar minyak yang ada kulit anda bisa menurun. Cara membuatnya adalah silahkan campurkan ¼ sendok makan baking soda, dengan air. Aduk hingga mengental seperti layaknya krim.

 3. Memakai putih telur. 
Cara memanfaatkan putih telur adalah sebagai berikut: Silahkan campur putih telur dengan madu, dan oleskan ke wajah. Lakukan hal tersebut setiap hari selama 15 menit/hari, dan dengan demikian anda dapat menghilangkan jerawat batu, bahkan bekas jerawat tersebut.

Sekian dari pembahasan saya hari ini tentang Tips Aman Menghilangkan Jerawat Batu dari saya, semoga bermanfaat dan jangan lupa membagikan ini ke teman anda ya :)