Tips Memilih Nama Yang Tepat Untuk Bayi

Menu Atas

Recent Posts

IKLAN RENPONSIF

IKLAN 336x280

Tips Memilih Nama Yang Tepat Untuk Bayi

Rabu, 14 September 2016

Tips Memilih Nama untuk Bayi - Terkadang kita bingung untuk memberi nama yang tepat untuk bayi, khusus nya bagi orangtua yang baru sekali mempunyai anak. Untuk memilih nama yang pas untuk bayi, saya sarankan yang berguna dan yang bermanfaat untuknya kelak, dan untuk memilih nama untuk bayi, harus benar-benar matang memikirkan nama tersebut. Nah, maka dengan itu pada kali ini saya akan membahas Cara Tepat Memilih Nama Bayi untuk anda.

Nama Untuk Bayi

Tips Memilih Nama Untuk Bayi

1. Sebuah nama Sebuah Karakter. 
Jika nama mempunyai arti, begitu juga nama mempunyai karakter. Sebuah karakter dari sebuah nama memang tidak di pastikan memang benar ada, tapi dari beberapa yang saya tahu, orang sering membuat nama bayi dengan karakter bayi yang di inginkan kelak.

2. Berhati-hati dalam Inisial Nama bayi.
Jika berurusan dengan inisial, pasti kita tidak memikirkan dari dulu. Misalnya, di sekolah saya ada guru bernama Teti Nurwati. Jika di singkat, maka sering di panggil Bu Tet. Lucu bukan? Nah, dalam pemakaian inisial, perlu di pikirkan.

3. Percobaan pengulangan sebutan nama bayi.
Ini juga perlu, anda harus mencoba mengulang terus-terusan menyebut calon nama bayi anda. Siapa tau memang benar-benar baik dalam pelafalan dan juga tidak ada salah kata yang ada.

4. Percaya diri dan yakin.
Jika sudah mendapatkan nama bayi yang pas, yang perlu anda perhatikan adalah anda harus percaya diri sama nama tersebut. Karena jika memberi nama secara terpaksa, maka reputasi nama tersebut di anak anda bakal rusak atau bahkan hancur.

5. Tidak disarankan untuk memberi Nama berlebihan. 
Berlebihan yang saya maksud disini tidak kepanjangan, tapi terlalu berlebihan dalam memilih nama. Boleh sih memilih nama dalam ras anda sendiri, seperti Cina, Barat atau Eropa tengah. Tapi, harus menyesuaikan tempat tinggal kita yaitu ras melayu.
Dalam beberapa kasus contohnya adalah nama Evander Jason Tiago. Saya rasa lebih cocok bernama Evander Lucky Prabowo, bagaimana?

Nah, saya rasa cukup 5 tips memilih nama untuk bayi dari #muradimukti . Jika ada kesalahan kata atau beberapa contoh nama diatas adalah nama anda sendiri, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Terimakasih :)