Daftar Film Terbaru Maret 2014

Menu Atas

Recent Posts

IKLAN RENPONSIF

IKLAN 336x280

Daftar Film Terbaru Maret 2014

Rabu, 27 Agustus 2014

Film Terbaru Bulan Maret - Tentu setiap tahunnya atau setiap bulannya ada film baru yang akan rilis. Nah, dari beberapa film tersebut pastinya akan ada film yang sudah terkenal yang kamu semua sudah mengetahuinya, bukan? Seperti halnya film Gravity yang keluar Maret ini. Selain itu, apa saja sih film film yang bakal keluar Maret 2014 ini? 


Berikut adalah film terbaru 2014 yang akan saya sajikan untuk kamu para penggemar film, jangan lupa masukkan koleksi film kamu ya :)


Daftar Film Terbaru Maret 2014

Sadako 2 (3D/R)
Film

Anda pernah mendengar cerita tentang Sadako? Para pencinta horror Asia pasti sangat suka film satu ini. Film yang berkisah tentang seorang Wanita berumur 24 tahun lulusan Psikologi bernama Fuko Ando (Miori Takimono) disuruh untuk menjaga keponakannya yang berusia 4 tahun. Setelah beberapa waktu, ia mendapat firasat bahwa ada yang aneh yang terdapat pada keponakannya tersebut. Pada saat diselidiki, ia baru sadar bahwa ada kejadian yaitu pada 5 tahun lalu ia tengah terlibat dalam video terror yang memakan korban jiwa. 
Jika ingin menambah rasa horror pada film ini, pakailah fitur 3D. 
- Durasi: 96 menit. 
- Bahasa: Jepang.
- Subtitle: Indonesia.
- Genre: Horror. 

Cloudy with A Chance of Meatballs 2 (3D/SU)
Setelah sekian lama akhirnya pulau makanan serta Flint Lockwood kembali! Pada film yang kedua Cloudy with A Chance of Meatballs ini, seorang Flint yang notabene-nya adalah penemu mesin pembuat makanan di pulau makanan akan mengira bahwa ia sudah menyelamatkan dunia dengan menghancurkan penemuannya tersebut. 
Namun ia salah, mesin yang ia buat justru bertahan dan bahkan membuat campuran antara makanan dan hewan! Bagaimana cara Flint Lockwood menyelamatkan dunia untuk kedua atau pertama kalinya? Silahkan anda saksikan pada film Cloudy with A Chance of Meatballs 2 ini. 
- Durasi: 95 menit.
- Bahasa: Inggris
- Subtitle: Indonesia
- Genre: Animasi

Gravity (3D/4DX 3D/R)
Film

Film yang satu ini menurut saya sangatlah keren dan bisa membuat kalian para pencinta semua genre film akan berasa takjub. Film ini sebenarnya buat kalian yang pada masa kecilnya atau bahkan sampai sekarang menganggap pekerjaan sebagai Astronot di luar angkasa itu keren dan mudah. 
Dalam cerita ini pemeran Dr. Ryan Stone (Sandra Bullock) pergi ke luar angkasa yang di temani oleh Matt Kowalsky. Ia pergi ke luar angkasa untuk yang pertama kalinya, dan yang terakhir kalinya. Karena pada saat itu juga sebuah puing dari satelit menabrak Space Shuttle dan mereka, membuat hal tersebut rusak parah. Dengan kapasitas oksigen tinggal 6%, apakah satu dari mereka akan selamat?
- Durasi: -
- Genre: Drama
- Rating: A

Manusia Setengah Salmon (R/2D)
Dan, film terbaru Maret 2014 yang terakhir yang akan saya sajikan adalah film yang datang dari Indonesia sendiri, yaitu Manusia Setengah Salmon. Film ini di buat oleh Raditya Dika sebagaimana adalah penulis dari buku Manusia Setengah Salmon. 
Film ini dibuat dari buku yang berjudul sama. Film ini dibuat dengan bumbu komedi ala Raditya Dika yang sanggup membuat penontonnya tertawa. Film ini menceritakan tentang pengalaman yang saya juga belum tau itu asli atau tidak dari penulis itu sendiri. 
Anda bisa menonton film tersebut pada Maret 2014. Dan saya pastikan, anda akan menikmati komedi setiap detiknya. 
- Durasi: 100 menit.
- Genre: Komedi. 

Dan, Manusia Setengah Salmon adalah film terakhir di film terbaru 2014 dari saya. Jangan lupa untuk menonton film ini dengan teman atau-pun seseorang yang kamu anggap penting. Karena dengan menonton film dengan orang-orang seperti itu, film yang anda tonton akan terasa lebih seru :)