Spesifikasi Harga Smartfren Andromax C 2016

Menu Atas

Recent Posts

IKLAN RENPONSIF

IKLAN 336x280

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax C 2016

Selasa, 04 Oktober 2016

Smartfren Andromax C - Mencari gawai pintar Android dengan harga 1 jutaan? Smartfren Andromax C adalah pilihan yang tepat. Anda pastilah kurang yakin apakah smart phone besutan Smartfren benar-benar mumpuni melihat harganya yang begitu murah. Ternyata gawai yang telah dirilis pertengahan bulan lalu memiliki segudang fitur yang mumpuni.

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax C 2014
Ponsel yang harga pasarannya sempat meningkat karena tingginya permintaan dari pembeli ini, menanamkan spesifikasi yang luar biasa untuk ponsel berharga di bawah 1 juta rupiah. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Smartfren Andromax C, smart phone keluaran Smartfren yang termurah.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C 2014

Dalam gawai ini tertanam layar berukuran 4 inci IPS display dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel yang tajam dan jernih, hampir menyetarai Andromax I yang merupakan saudara dari gawai ini. Mengudara pada frekuensi GSM 900 / 1800 /1900 MHz dan CDMA 800 /1900 MHz EVDO Rev. A secara bersamaan, anda bisa berselancar di Internet hanya menggunakan jaringan CDMA saja.

Soal kapasitas memori, Andromax C menyediakan ruang yang cukup lega untuk ponsel low-entry ini. Smartfrem menanamkan 4 GB memori internal, dan 512 MB RAM yang sudah sangat mumpuni untuk ponsel kalangan pemula ini, selain itu anda bisa menyisipkan microSD hingga kapasitas 32 GB. Anda bisa leluasa merasakan pengalaman yang asyik dengan gadget ini.

Berbekal konektivitas WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth versi 3.0 dan microUSB versi 2.0 anda bisa menghubungkan perangkat ini dengan perangkat lain dengan mudah dan cepat.

Berbicara mengenai harga, anda harus memaafkan performa kamera Smartfren Andromax C yang hanya mampu memotret dengan kamera belakang sebesar 2 mega piksel, dan rekam video berresolusi rendah. Anda juga tidak dapat menikmati selfie karena Andromax C tidak dilengkapi dengan kamera depan.

Mengenai kapasitas baterai, anda tidak perlu khawatir, ponsel dengan sistem operasi Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) ini telah menyematkan baterai yang cukup untuk menyokong kinerja ponsel ini, yaitu sebesar 1420 mAh jenis Lithiun-Ion. Untuk memaksimalkan pengalaman berponsel anda, Andromax dilengkapi dengan CPU Qualcomm MSM8625 Dual Core 1 GHz ARM v7, dan GPU Adreno 203.

Smartfren Andromax C saat ini dapat ditemukan di mana saja dengan harga sekitar Rp 715.000,00, dan belum ada keterangan yang jelas mengenai harga bekasnya. Tertarik membeli?