Cara Alami Menambah Tinggi Badan

Menu Atas

Recent Posts

IKLAN RENPONSIF

IKLAN 336x280

Cara Alami Menambah Tinggi Badan

Kamis, 15 September 2016

5 Cara Alami Menambah Tinggi Badan - Mendapatkan tinggi badan yang ideal atau tinggi, dan tidak terlalu pendek memang apa yang orang selama ini inginkan. Tidak heran, beberapa cara yang orang lakukan untuk meninggikan badan, salah satunya adalah dengan memakai obat-obatan yang mengandung bahan kimia. Dari hal tersebut anda harus belajar, bahwa untuk membuat badan tinggi bukan dari dalam saja, tapi harus latihan fisik yang dilakukan di luar.

Menambah Tinggi Badan

Nah, karena banyaknya kesalahpahaman yang orang lakukan ketika ingin meninggikan badan, maka dengan itu saya ingin membahas Tips Alami Meninggikan Badan. Disimak ya :)

Cara Menambah Tinggi Badan

 1. Teratur Tidur siang dan Tidur Malam. 
Kenapa dengan tidur siang saja dan tidur malam bisa menambah tinggi badan? Sebenarnya karena saat kita tidur siang hormon pertumbuhan kita lebih aktif bekerja. Ditambah jika nyenyak tidur siang bisa membuat kita lebih pulas.
Tidur siang juga membuat kurangnya stress dan dapat memperpanjang umur serta mengurangnya resiko penyakit jantung.
Tidur malam dengan teratur dan jam yang pas juga dapat membantu beberapa hal. Intensitas lamanya tidur pada malam hari adalah 6 - 8 jam, minimal. Sementara pada tidur siang adalah 15 menit - 1 jam.

 2. Makanan/minuman mengandung Kalsium dan protein. 
Ini juga penting bagi kalian yang ingin meninggikan tubuh. Contohnya adalah susu yang notabene-nya mempunyai semua kandungan gizi. Sarannya adalah, minum lah susu pada saat malam hari dan pagi hari. Malam hari ini adalah yang terpenting, karena pada malam hari penyerapan gizi dan tidak ada-nya aktifitas yang kita lakukan, selain tidur.
Juga, makanan dan minuman yang alami yang saya rekomendasikan. Banyak contoh lainnya yang mengandung kalsium dan protein yang perlu anda konsumsi.

 3. Olahraga teratur. 
Beberapa contoh olahraga yang baik bagi kesehatan tinggi badan adalah renang, dan basket. Serta bisa dengan melakukan olahraga melompat-lompat, seperti voli dan lain-lain.
Jika tidak punya waktu untuk itu, anda bisa melakukan olahraga di mana saja seperti halnya melompat. Lakukan target lompatan anda seperti dinding yang di garis. Dengan seringnya anda melompat setiap hari, lama-kelamaan anda pasti bisa melampaui garis tersebut.

 4. Dibiasakan untuk tidak bungkuk. 
Ada beberapa kebiasaan yang tidak baik bagi kesehatan tinggi badan. Salah satunya adalah membungkuk.
Disaat membungkuk di tempat kerja, atau sekolah sedang belajar itu tidak baik. Hal tersebut dikarenakan tulang punggung anda akan bengkok, sementara itu tinggi anda tidak terpengaruh.

 5. Tubuh lurus terlentang saat tidur.
Mitos mengatakan bahwa dengan tidur terlentang dan tangan kaki lurus, anda bisa menambah tinggi secara optimal. Hal ini mungkin terjadi di tambah karena point nomor 1.

Sekian pembahasan Tips Menambah Tinggi Badan dari saya, semoga bermanfaat sobat. Jika anda rasa artikel ini berguna, jangan ragu untuk berbagi ya :D