Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Menu Atas

Recent Posts

IKLAN RENPONSIF

IKLAN 336x280

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Rabu, 14 September 2016

Tips Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Alami - Menghilangkan jerawat batu? Sudah saya bahas, yaitu di Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu. Lalu, apa yang akan saya bahas kali ini? Ya, setelah anda menghilangkan jerawat tersebut, dan berhasil, tentu akan ada bekas jerawat nya, bukan? Hal tersebut biasanya ada dalam berbentuk hitam membulat. Tentu, noda bekas jerawat akan terlihat jelek.

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

1. Lidah Buaya. 
Dengan tanaman lidah buaya memang terkenal bisa membuat noda bekas jerawat hilang, bahkan bisa juga mengobati noda bekas terbakar atau luka gores. Cara untuk menghilangkan noda dengan lidah buaya adalah dengan mengoleskan gel lidah buaya tersebut ke bagian wajah, lalu tunggu sampai kering dan lap dengan handuk kering.
Lakukan hal tersebut secara rutin agar noda bekas jerawat bisa menghilang.

2. Cuka Apel. 
Anda tau Cuka apel? Nah, cuka apel ini bisa membuat noda bekas jerawat menghilang. Caranya hampir sama dengan menghilangkan noda bekas jerawat memakai bahan lainnya, yaitu di oleskan. Tapi sebelum itu, sebaiknya anda bersihkan dulu wajah anda agar bersih dan tinggal mengoleskan cuka apel ke bagian wajah. Diamkan hingga meresap, lalu bilas dengan air setelah 30 menit.

3. Minyak Zaitun.
Minyak zaitun memang dikenal karena khasiat nya kepada tubuh manusia sangatlah banyak. Minyak zaitun mempunyai kandungan yang bisa membuat pertumbuhan sel baru meningkat sehingga sel yang lama dan sudah rusak bisa tergantikan. Oleh karena itu banyak orang yg mengatakan bahwa minyak zaitun bermanfaat untuk wajah.

Seperti yang saya katakan diatas, jika di lakukan rutin, 3 hal diatas bisa anda lakukan dan anda pilih salah satunya, maka hasilnya akan maksimal. Semoga artikel Tips Mengatasi Noda Bekas Jerawat dari saya bermanfaat dan Jika terbukti benar, jangan sungkan untuk berkomentar dan membagikan nya ya :)