Info Harga dan Spesifikasi Honda Jazz 2016

Menu Atas

Recent Posts

IKLAN RENPONSIF

IKLAN 336x280

Info Harga dan Spesifikasi Honda Jazz 2016

Rabu, 14 September 2016

Harga Honda Jazz 2016, Honda Jazz adalah salah satu mobil keluaran Honda yang cukup banyak diminati. Tahun 2016 ini, Honda siap luncurkan Honda Jazz . Anda mesti bersabar sedikit lagi untuk memiliki koleksi terbaru dari Honda ini karena menurut rencana Honda Jazz  baru akan dirilis bulan September mendatang. Pihak perusahaan pun belum merilis harga untuk Honda Jazz .

Meskipun demikian, harga Honda Jazz ini bisa diprediksi dengan melihat harga mobil Honda versi sebelumnya. Pada tahun 2013 didapati harga Honda New Jazz RS A/T mencapai angka 225 juta rupiah dan Honda New Jazz S A/T dibandrol 209 juta rupiah. Mengingat beberapa harga tersebut, bisa diperkirakan harga mobil Honda Jazz tidak akan jauh berbeda.


Spesifikasi New Honda Jazz 2016

Honda Jazz, Walau harga Honda Jazz belum dirilis, tetapi gambaran mewahnya desain exterior dan interior Honda Jazz sudah bisa Anda nikmati. Honda Jazz tampil dengan exterior yang lebih macho. Kesan macho diperkuat dengan adanya headlamp yang menjorok ke depan. Headlamp pada New Honda Jazz pun telah menggunakan jenis projektor. Grille New Honda Jazz juga lebih lebar dari mobil Honda Jazz versi sebelumnya dengan Garnish Chrome di atas dudukan plat nomor mobil.

Beberapa fitur mewah juga menghiasi bagian interior dari Honda Jazz . Fitur-fitur mewah yang melengkapi bagian interiornya yaitu AC lengkap dengan Digital Control, MID, dan Head Unit Touchscreen. Fitur-fitur mewah di bagian interior Honda Jazz  pastinya akan memanjakan pengemudi dan penumpang lainnya.

Pada Honda Jazz , jenis mesin yang digunakan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Setidaknya terdapat 3 varian mesin yang akan ditawarkan kepada Anda, yaitu iVTEC 1300cc, iVTEC 1500cc, dan juga 1500cc Hybrid. Jika mesin Hybrid yang dipilih, maka Honda Jazz versi terbaru tersebut bisa jadi menjadi mobil paling irit dan unggul di dunia terlebih dengan perkiraan harga Honda Jazz yang tidak jauh beda dengan versi sebelumnya. Menurut pengujian mesin oleh JCO8 (Kementrian Transportas Jepang), versi terbaru dari Honda tersebut hanya membutuhkan 1 liter bensin guna menempuh jarak 36 km.