Ketahui Mitos Kehamilan Paling Populer di Dunia

Menu Atas

Recent Posts

IKLAN RENPONSIF

IKLAN 336x280

Ketahui Mitos Kehamilan Paling Populer di Dunia

Minggu, 13 November 2016

Memang ada ya ladies, mitos kehamilan yang paling populer di dunia? Kenapa tidak. Artikel kali ini akan membahasnya untuk Anda ketahui ladies.

Perlu Anda tahu ya ladies, bahwasanya mitos kehamilan ada di seluruh dunia, tak peduli di Indoesia, India, Amerika, di mana pun ada wanita, di situlah akan ada mitos kehamilan yang sedang berkembang. Hehehe... Mungkin  saja Anda tidak langsung percaya dengan mitos yang telah kami rangkumkan lewat situ welcomebabyhome.com berikut ini, akan tetapi tidak ada salahnya dong Ada intip?

Ketahui Mitos Kehamilan Paling Populer di Dunia

Ini mitos kehamilan paling populer di dunia

  • Mitos kehamilan paling populer di dunia yang pertama adalah wanita yang puncak kehamilannya tersebut tinggi, maka nantinya akan melahirkan anak dengan jenis kelamin perempuan, sedangkan apabila puncak kehamilannya rendah, maka bayi yang akan dilahirkan berjeni kelamin laki-laki. Pasti saja yang demikian ini hanyalah mitos kehamilan belaka ya ladies dan hingga saat ini hal tersebut masih belum terbukti kebenarnya secara medis. 
  • Mitos kehamilan yang berikutnya adalah ada kabar bahwasannya selama fase bulan purnama, akan ada banyak wanita hamil yang melahirkan, namun faktanya hal tersebut tidak terbukti kebenarannya.
  • Mitos kehamilan selanjutnya adalah makanan dengan citra rasa yang pedas bisa merangsang kelahiran.
  • Bahkan berhubungan seks atau pun bercinta pada saat hamil juga bisa mengakibatkan ibu melahirkan.
  • Stretch mark merupakan akibat dari kehamilan. Tapi pada kenyataanya ada banyak wanita yang tidak memiliki stretch mark sama sekali walaupun sudah hamil.
  • Kabarnya, apabila Anda ngidam makan makanan pedas, maka Anda kemungkinan sedang mengandung bayi laki-laki, sedangkan apabila Anda ngidam makan makanan yang manis, maka Anda kemungkinan sedang mengandung bayi perempuan. Tak ada hubungannya jenis makanan yang Anda konsumsi saat hamil dengan jenis kelamin bayinya nanti.
  • Mitos kehamilan yang terakhir adalah bayi dengan denyut jantung yang lambat adalah bayi dengan jenis kelamin laki-laki, sedangkan bila denyut jantungnya cepat, artinya bayi yang dikandung adalah bayi perempuan. Hingga sekarang ini masih belum ada penelitian yang menyatakan ada kaitan eratnya denyut jantung bayi dengan jenis kelamin bayi yang Anda kandung. Denyut jantung bayi ini bergantung pada umur janin.

Demikianlah tadi sedikit informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda tentang mitos kehamilan paling populer di dunia. Semoga bermanfaat.