Tips Membuat Perut Six Pack

Menu Atas

Recent Posts

IKLAN RENPONSIF

IKLAN 336x280

Tips Membuat Perut Six Pack

Rabu, 14 September 2016

Cara Membuat Perut Six Pack Tanpa ke Gym - Mempunyai perut yang sempurna berbentuk kotak-kotak, pasti bisa terbilang keren. Bagi kaum pria, mempunyai perut six pack pasti dibilang kuat dan pemberani. Tapi, ada dua jenis bentuk perut yang ada, yaitu kuat tapi tidak terlihat six pack, atau six pack tapi terlihat tidak kuat. Anda pilih mana? Jika bingung, maka kali ini saya akan membahas Tips Membuat Perut Six Pack, tips ini anda lakukan tanpa harus ke gym. Hebat bukan? :)

Tips Membuat Perut Six Pack


Langkah paling jika anda ingin mempunyai perut sixpack adalah, anda harus memiliki motivasi yang kuat. Karena, sebuah keinginan yang kuat jika diimbangi dengan latihan yang rutin, maka akan menghasilkan yang baik juga.

Saya rasa cukup basa-basinya, berikut adalah Latihan Yang Tepat Untuk Menghasilkan Perut Six Pack dari #muradimukti:

Tips Membuat Perut Six Pack

1. Leg Raises (latihan perut bawah)
Untuk menghasilkan otot perut bagian bawah, anda bisa melakukan leg raises. Caranya: tiduran di bangku datar dan pegang ujung bangku di belakang kepala anda. Dengan posisi kaki membengkok, angkat kaki anda 45 derajat ke atas. Tahan dan lakukan berulang. Dengan rutin beberapa menit pengangkatan kaki setiap harinya, anda bakal mempunyai otot perut bagian bawah.

2. Sit Up (latihan perut atas)
Nah langkah ini bisa anda lakukan, dengan rutin apabila anda sendiri ingin mempunyai otot perut atas. Jika belum tau, cara yang tepat untuk sit up adalah: duduk lah di lantai, dan tekuk kaki anda dengan menahan jari kaki anda di kursi atau penahan lainnya. Letakkan tangan di dada dengan menyilang (tidak di anjurkan untuk meletakkan tangan di belakang kepala) lalu turunkan badan anda. Setelah itu, angkat lagi kepala anda hingga menyentuh lutut.
Lakukan sit up sebanyak yang anda bisa, tapi jangan terlalu banyak, setiap harinya.

3. Side to Side (latihan perut samping)
Cara untuk side to side adalah: pegang dua dumbell masing-masing di tangan anda. Berdiri tegak dan rentangkan tangan anda yang sudah memegang beban tersebut ke samping, lurus. Lalu, gerakkan tubuh ke kanan atau ke kiri. Lakukan berulang-ulang dan jangan terlalu membebani.

Nah, ketiga latihan diatas bisa membuat perut atas, bawah atau samping anda mempunyai otot yang sempurna jika di imbangin dengan makan yang cukup dan bergizi serta motivasi yang kuat untuk mempunyai perut six pack. 

Sekian pembahasan hari ini Cara Membuat Perut Six Pack dari  #muradimukti, Semoga bermanfaat :)