Jenis Kosmetik Untuk Bayi yang Perlu Bunda Tahu

Menu Atas

Recent Posts

IKLAN RENPONSIF

IKLAN 336x280

Jenis Kosmetik Untuk Bayi yang Perlu Bunda Tahu

Minggu, 16 Oktober 2016

Jenis Kosmetik Untuk Bayi - Kosmetik bayi memang ada banyak yang dijual di pasaran. Akan tetapi tentu tidak semua aman untuk bayi Anda karena itu Anda perlu berhati – hati ketika memilih kosmetik untuk bayi. Ada baiknya juga sebaiknya untuk Anda hindari beberapa kosmetik dengan aroma wangi yang kuat karena kurang cocok dengan pH kulit bayi yang masih sangat sensitif.

Jenis Kosmetik Untuk Bayi yang Perlu Bunda Tahu

Ketika Anda kemudian sudah memilih salah satu produk kosmetik bayi baik itu sabun, shampo atau yang lainnya upayakan Anda setia dengan merek produk kosmetik tersebut dan jangan sampai untuk Anda gonta – ganti merek produk kosmetik tersebut karena akan berdampak buruk bagi bayi Anda. Dan tentu juga akan beresiko membuat kulit jadi terganggu. Lalu kira – kira apa saja jenis kosmetik khusus untuk bayi? Berikut kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda!

Jenis Kosmetik Untuk Bayi yang Perlu Bunda Tahu 

Beberapa jenis kosmetik untuk bayi berikut ini akan sangat cocok untuk bunda berikan kepada bayi karena aman diantaranya :

Sabun mandi

Sabun mandi yang dibuat khusus untuk bayi biasanya mengandung banyak lemak, baunya sangat lembut dan tidak berwarna. Dan ini memang sabun yang sangat aman untuk bayi karena didalamnya tidak mengandung kandungan alkalin yang berlebih sehingga pHnya juga sangat cocok dengan pH yang dibutuhkan oleh bayi.

Shampo

Didalam shampo mengandung bahan aktif detergen sekitar 35%, air 60%, dan bahan lainnya. Anda perlu perhatikan secara benar – benar cermat kandungan detergennya karena kalau untuk bayi shampo dengan kandungan detergen yang berlebihan sangat kurang baik dan tidak cocok. Shampo dengan kandungan ringan dan lembut akan lebih cocok Anda pilih.

Baby oil

Baby oil ini memiliki fungsi untuk melembabkan, membersihkan dan juga memberikan kesan melembutkan kulit tubuh serta kepala bayi. Baby oil ini terbuat dari minyak tumbuh – tumbuhan dan minyak mineral sehingga akan sangat aman untuk bayi.

Baby cream

Didalam baby cream terdapat kandungan minyak dan air yang tinggi. Biasanya baby cream ini digunakan pada area lipatan paha agar tidak memberikan efek iritasi pada kulit bayi akibat pemakaian popok. Cream yang satu ini juga berfungsi mencegah kulit bayi dari pecah – pecah.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Jenis Kosmetik Untuk Bayi yang Perlu Bunda Tahu. Berikan perawatan yang tepat untuk bayi Anda bunda.