Hindarilah Makanan Ini Jika Ingin Cepat Hamil

Menu Atas

Recent Posts

IKLAN RENPONSIF

IKLAN 336x280

Hindarilah Makanan Ini Jika Ingin Cepat Hamil

Rabu, 02 November 2016

Apakah Anda sedang menanti-nantikan buah hati? Ingin segera mendapatkan momongan? Memang benar sekali bahwasannya setelah menikah hadirnya seorang anak menjadi hal yang paling penting dan dinanti-nantikan. Dan untuk bisa cepat hamil, jelas saja harus ada usaha yang dilakukan.

Hindarilah Makanan Ini Jika Ingin Cepat Hamil

Nah, salah satu usaha agar Anda cepat hamil adalah dengan mengatur pola makan harian Anda. Ada  beberapa makanan yang dianjurkan untuk ibu hamil agar dikonsumsi setiap harinya, tetapi ada pula makanan yang sebaiknya dihindari atau dikurangi jika memang ingin cepat-cepat mendapatkan momongan.

Ini makanan yang harus dihindari jika ingin cepat hamil


Kacang kedelai beserta olahannya


Kami lansir dari situs theadventurouswriter.com, bahwasannya kandungan yang ada di dalam kacang kedelai, seperti phytoestrogen bisa menghambat usaha Anda untuk cepat hamil. Sangat penting sekali untuk membatasi atau bahkan menghindari konsumsi kacang kedelai beserta olahannya.

Selai kacang dan sayur bayam


Ada baiknya Anda menghindari konsumsi selai kacang dan sayur bayam ini jika memang ingin cepat hamil, sebab keduanya bisa menguras kandungan kalsium.  Dan kandungan kalsium ini sangat penting sekali untuk tumbuh kembang sih bayi dalam perut.

Minuman bersoda dan mengandung pemanis buatan


Banyaknya mengkonsumsi minuman yang bersoda dan minuman yang mengandung pamanis buatan atau permen ini dapat membuat kadar hormon pada reproduksi tidak seimbang. Padahal hormon yang seimbang tersebut sangat diperlukan untuk dapat cepat hamil. Semua yang serba manis dan beragam makanan olahan dapat menjadi salah satu penyebab masalah fertilitas.

Baca Juga : Hindari Obesitas Selama Hamil dengan Mengurangi Konsumsi Makanan Ini

Cokelat, teh, kopi, dan obat-obatan tertentu


Banyak konsumsi kafein tidak hanya bisa menurunkan resiko agar cepat hamil, akan tetapi juga dapat tingkatkan resiko keguguran. Lauersen dan juga Bouchez memaparkan bila tidak dapat berhenti total untuk mengkonsumsi kafein, setidaknya Anda batasi konsumsinya. Dengan demikian, Anda dapat meningkatkan peluang untuk bisa cepat hamil.

Selain dengan menghindari jenis makanan dan juga minuman yang telah kami sebutkan di atas, penting sekali untuk menghindari konsumsi obat pereda rasa nyeri atau pun pil diet, bila ingin cepat hamil. Sebaiknya juga untuk berkonsultasi dengan dokter atau bidan dalam usaha Anda agar bisa cepat hamil.
Demikianlah tadi informasi tentang hindarilah makanan ini jika ingin cepat hamil. Semoga saja informasi yang kami bagikan tersebut bisa bermanfaat dan menginspirasi Anda semuanya.