Biodata dan Foto Evan Dimas Darmono

Menu Atas

Recent Posts

IKLAN RENPONSIF

IKLAN 336x280

Biodata dan Foto Evan Dimas Darmono

Sabtu, 14 Juni 2014

Biodata Lengkap dan Foto Kapten Timnas U-19 Evan Dimas - Siapa yang tidak kenal Evan Dimas Darmono? Khususnya para pecinta bola di Indonesia pasti kenal sekali dengan salah satu orang yang sedang naik daun karena sudah membawa Indonesia menang di beberapa pertandingan ini.

Tidak lupa bahwa pertandingan terakhir Evan Dimas bisa memimpin Garuda Muda U-19 untuk melawan Korsel, dan memang Timnas u-19 bisa menang. Lalu, siapakah Evan Dimas sebenarnya? Bisa anda simak di Biodata Evan Dimas dibawah ini:

Nama Lengkap  : Evan Dimas Darmono
Nama panggilan: Evan/Evan Dimas
Tempat, tanggal lahir: Surabaya, 13 Maret 1995
Posisi: Gelandang
Klub/tim: Timnas U-19

Evan Dimas adalah salah satu pemain yang sangat berkualitas yang ada di Indonesia sekarang ini. Terbukti benar karena ketika dia sudah membawa Indonesia menang pada pertandingan terakhir. Pertandingan paling apik dari beliau adalah saat melawan Thailand dan Korsel.
Evan Dimas memiliki prestasi yang terbilang hebat. Evan Dimas juga pernah merasakan kehebatan taktik menyerang dan bertahan dari Pep Guardiola saat berlatih di Barcelona.

Nah, itu saja sekilas Biodata Lengkap Evan Dimas dari saya. Tertarik untuk melihat foto nya?

Foto Evan Dimas

Foto Evan Dimas Darmono

Foto Evan Dimas Darmono

Foto Evan Dimas Darmono

Foto Evan Dimas Darmono

itulah artikel kali ini yaitu Biodata dan Foto Evan Dimas Darmono semoga bermanfaat jangan lupa share ke facebook dan twitter yah